Ditemukan Pengemudi Becak Tak Sadarkan Diri

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Ditemukannya seorang pengemudi becak dayung yang tidak sadarkan diri dan diindikasikan telah meninggal dunia di Jalan Madya Utomo / Pasar Dua, Kecamatan Medan Tembung, tepatnya di Titi Parit Besar, Minggu malam (30/7/2017).

Kejadian tersebut sontak buat warga berhamburan datang mengunjungi tempat kejadian perkara, warga terus bedatangan ingin menyaksikan langsung yang membuat lalu lintas di tempat tersebut menjadi macet.

Menurut salah seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya becak tersebut sudah dari siang berhenti di Titi Parit Besar.

“Udah dari tadi siang mau ke sore kami lihat itu, kami tidak menaruh curiga karena kan biasa bagi pengemudi becak untuk beristirahat, biasanya pengemudi becak beristirahat disitu,” ujar seorang warga yang tidak mau menyebutkan identitasnya.

Warga juga memberikan keterangan kalau kemungkinan pengemudi becak tersebut sudah meninggal dunia.

“Kayaknya sudah jadi mayat, sudah meninggal, dari mulutnya keluar air liur, dari tadi kami bangunkan gak ada tanda tanda masih hidup, dan korban pun juga tidak ada meninggalkan identitas apa pun,” ujar warga tersebut.

Sampai pukul 21.30 WIB warga terus berdatangan dan belum tampak pihak kepolisian yang datang menuju TKP. Berita Medan, Dian Rahmad

- Advertisement -

Berita Terkini