Polisi Selidiki Proyektil Penembakan Mobil Pengusaha Monza di Medan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Petugas Kepolisian melakukan penyelidikan terhadap dua butir proyektil yang ditemukan di lokasi penembakan mobil di rumah kost ‘Hutasimo Kost Tusia’, milik N Agus Simorangkir (47), di Jalan Sei Batang Kuis No 53, Kelurahan Babura, Kecamatan Medan Baru.

Kedua proyektil ditemukan saat petugas melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Selanjutnya, kedua proyektil tersebut langsung dibawa untuk diuji balistik di Labortorium Forensik Polda Sumatera Utara.

“Dari hasil uji lab nanti kita bisa mengetahui senjata jenis apa yang digunakan pelaku,” kata Wakapolrestabes Medan, AKBP Tatan Dirsan Atmaja, Kamis (27/7/2017) di lokasi penembakan.

Ditambahkannya, saat ini pihaknya masih melakukan rangkaian penyeilidikan terkait insiden penembakan tersebut. Penyelidikan dilakukan dengan mengambil keterangan saksi-saksi dan mengumpulkan barang bukti.

“Kita akan melakukan koordinasi dengan warga mungkin ada CCTV yang bisa kita jadikan untuk bahan penyelidikan,” ujarnya.

Seperti diberikan sebelumnya, Dua Orang Tidak Dikenal (OTK) melepaskan tembakan ke salah satu rumah yang berada di Jalan Sei Batang Kuis No 53, Kelurahan Babura, Kecamatan Medan Baru, Kamis (27/7/2017) pagi.

Akibat tembakan itu, mobil Honda CRV BK 1929 IR, milik Desi Rezeky (40) penghuni kamar kost 205 yang juga berprofesi sebagai pemasok barang monza di pasar Petisah, bolong dibagian kaca pintu depan kiri dan kanan serta dinding pintu sebelah kiri.

Selain mobil CRV, peluru juga membuat bolong kaca pintu tengah sebelah kiri mobil Toyota Avanza B 1240 SOV, milik N. Marajohan Manalu (68), yang parkir tepat di samping mobil Honda CRV. Berita Medan, Fadli

- Advertisement -

Berita Terkini