Mobil Pengusaha Monza di Medan, Bolong Ditembak OTK

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Dua Orang Tidak Dikenal (OTK) melepaskan tembakan ke salah satu rumah yang berada di Jalan Sei Batang Kuis, Kelurahan Babura, Kecamatan Medan Baru, Kamis (27/7/2017) pagi.

Informasi yang diperoleh di lapangan, Tembakan tersebut mengenai dua unit mobil yang terparkir di dalam rumah kost Hutasimo Kost Tusia, No 53, milik N Agus Simorangkir (47), yang berdomisili di Jakarta.

Akibat tembakan itu, mobil Honda CRV BK 1929 IR, milik Desi Rezeky (40) penghuni kamar kost 205 yang juga berprofesi sebagai pemasok barang monza di pasar Petisah, bolong dibagian kaca pintu depan kiri dan kanan serta dinding pintu sebelah kiri.

Selain mobil CRV, peluru juga membuat bolong kaca pintu tengah sebelah kiri mobil Toyota Avanza B 1240 SOV, milik N. Marajohan Manalu (68), yang parkir tepat di samping mobil Honda CRV .

Pantauan wartawan di lokasi kejadian, tampak Wakapolrestabes Medan, AKBP Tatan Dirsan Atmaja dan Kapolsek Medan Baru Kompol Hendra Eko Triyulianto turun ke TKP guna memimpin langsung jalannya identifikasi.

“Kita masih berkoordinasi dengan warga. Mungkin ada CCTV yang kita butuhkan untuk penyelidikan,” kata Tatan Dirsan Atmaja ketika kepada wartawan di lokasi kejadian. Berita Medan, Fadli

- Advertisement -

Berita Terkini