Gagal Merampok, Lokot Babak Bunyak Dihajar Massa

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan Tembung – Warga seputaran Jalan Tuasan, Kecamatan Medan Tembung, tepatnya di depan sekolah Al – Ulum menangkap dan menghajar pelaku perampokan hingga babak bunyak, Selasa (25/7/2017) sekira pukul 22.00 WIB.

Informasi yang dihimpun di kepolisian, pelaku yang dihajar massa hingga babak bunyak itu bernama, Lokot (47) warga Jalan Sentosa Baru, No167, Medan, Sumatera Utara. Ia dihajar massa karena ketangkap tangan melakukan aksi perampokan terhadap korbannya Shanti (29) warga Jalan Pelita VI, Gang Serayu No16-A, Kecamatan Medan Perjuangan.

“Awalnya petugas kita mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seorang pelaku pencurian dengan kekerasan diamankan massa,” kata Kapolsek Percut Seituan, Kompol Pardamean Hutahaean kepada wartawan, Rabu (26/7/2017) melalui pesan singkat.

Mendapat informasi tersebut, petugas piket Reskrim langsung bergerak ke lokasi kejadian. Setibanya di lokasi, petugas mangamankan pelaku dari amukan massa.

Selanjutnya pelaku beserta barang bukti satu buah tas tangan warna merah maron, yang berisikan uang tunai Rp100 ribu milik korban ke Mapolsek Percut Seituan guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Pelaku sudah kita amankan. Dan untuk korban sudah kita arahkan untuk membuat laporan pengaduan,” jelas Kompol Pardamean Hutahaean. Berita Medan, Fadli

- Advertisement -

Berita Terkini