Senjata Api Jenis FN Ditemukan Warga Didalam Tanah Timbun

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Warga Jalan AR Hakim, Gang Langgar, Lorong Sosial, Medan Area, menemukan sepucuk senjata api jenis FN.

Informasi yang diperoleh wartawan di lokasi, senjata api tersebut pertama kali di temukan oleh Chaidir Anwar Siregar (33), warga sekitar lokasi penemuan, Selasa (25/7/2017) sekira pukul 16.00 WIB. Chaidir menemukan senjata api itu dari dalam tumpukan tanah timbun yang baru diambilnya dari Jalan Bromo, Gang Trimo, Medan Denai, ketika tanah timbun tersebut hendak diturunkan tepat di depan rumah ibu Dewi tempat ia bekerja.

Lantaran takut, kemudian Chaidir membawa senjata api itu masuk ke dalam rumah ibu Dewi. Kemudian Chaidir melaporkan hasil temuannya itu kepada Aiptu Ismail, warga sekitar yang juga anggota polri bertugas di Polsek Medan Kota. Selanjutnya, Aiptu Ismail melaporkannya ke Polsek Medan Area.

Tak lama berselang, personel Polsek Medan Area, yang mendapat informasi tiba di lokasi penemuan. Guna kepentingan penyidikan, petugas membawa senjata api jenis FN itu ke Markas Komando (Mako).

“Kondisi Senpi sudah dalam keadaan berkarat, dan Nomor Senpi sudah tidak terlihat. Saat ini Senpi sudah diamankan di Polsek Medan Area,” kata Kanit reskrim Polsek Medan Area, Iptu Rudi Silalahi kepada wartawan Rabu (26/7/2017). Berita Medan, Fadli

- Advertisement -

Berita Terkini