Warga Mangkubumi Ditemukan Mengambang di Sungai Deli Medan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Warga Jalan Badur, menemukan sosok mayat pria mengambang di pinggir Sungai Deli, Jalan Badur, Gang Buntu Lingkungan 10, Kelurahan Hamdan, Kecamatan Medan Maimun, Senin (24/7/2017).

Informasi yang diperoleh MUDANEWS.COM dilapangan, sosok mayat yang ditemukan tewas itu bernama bernama Taufik (34) yang tinggal di Jalan Mangkubumi, Kecamatan Medan Maimun. Hal itu disampaikan Asniwati bibik korban yang datang ke lokasi penemuan setelah mendapat informasi dari warga sekitar.

“Saya tadi di kasih tau oleh warga bahwa Taufik ditemukan tewas di sungai ini. Makanya saya datang kemari, untuk memastikannya. Setelah saya lihat, ternyata mayat itu benar Taufik,” kata Asniwati di lokasi penemuan mayat.

Asniwati menceritakan, sebelum korban ditemukan tewas di pinggir Sungai Deli. Korban sempat mengancam Keluarga dengan menggunakan parang.

“Memang kejiwaan korban ini sedikit terganggu. Jadi, sebelum ditemukan meninggal, korban sempat membawa parang ke rumah dan mengancam keluarga,” ujarnya.

Saat mengancam itu, sambungnya, korban ada mengucapkan kata-kata yang ngawor. Siap berucap itu, korban pergi dengan menggunakan becak bermotor yang biasa dibawanya.

“Pada Minggu (23/7/2017) pagi, dia mengatakan bahwa dirinya sedang dikejar-kejar polisi. Tapi tidak terlalu ditanggapi, kerena keluarga tau korban sudah ada gangguan jiwanya. Tiba-tiba kami mendapat kabar bahwa korban telah meninggal dunia,” terang Asniwati.

Sementara, salah satu tim Inavis Polrestabes Medan, Sibuea yang langsung turun ke lokasi penemuan untuk mengevakuasi mayat tersebut mengatakan, bahwa dari hasil identifikasi sementara petugas melihat ada luka dibagian kepala korban.

“Setelah kita periksa, kita lihat ada luka dibagian kepala korban. Namun, itu belum bisa kita tahu apa penyebabnya. Untuk pastinya, kita bawa dulu ke rumah sakit guna pemeriksaan lebih lanjut,” ucapnya. Berita Medan, Fadli

- Advertisement -

Berita Terkini