Narkoba Batubara, Poltak Pura-pura Jatuh dari Motor Ternyata Bawa 8 Paket Ganja

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Poltak S (28) warga Lingkungan V Kampung Kristen, Kelurahan Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh, Batubara tertangkap tangan petugas reserse unit Polsek Lima Puluh karena membawa narkotika jenis ganja.

Kapolsek Lima Puluh AKP Zulfikar SH melalui Kanit Reskrim Aiptu Wahidin kepada Wartawan, Kamis (20/7/2017), awalnya personel medapat informasi dari masyarakat bahwa akan ada seorang mengendarai sepeda motor bebek warna hitam tanpa plat, melintas di Jalinsum Kresek.

Atas informasi yang berharga itu personel langsung turun kelapangan untuk melakukan pengintaian. Sesampainya personil di jalan dekat Rel KA Pontas Perkebunan Lima Puluh, terlihat tersangka yang diyakini membawa narkotika sedang terburu-buru mengendarai sepeda motornya.

“Personel langsung menghentikannya. Saat bersamaan tersangka berpura-pura menjatuhkan sepeda motornya dan berusaha melarikan diri,” kata Wahidin.

Upaya pelarian itu bisa digagalkan atas kesigapan anggota dan langsung dilakukan penggeledahan. Dari saku celananya ditemukan barang bukti delapan (8) bungkus kecil daun ganja kering dibungkus dalam kertas koran. Kemudian sekira pukul 18.30 WIB tersangka diboyong ke Mapolsek Lima Puluh untuk penyidik lanjut,” jelas Wahidin. Berita Batubara, Erwin

- Advertisement -

Berita Terkini