Pencurian Medan, Pelaku Diringkus Polisi di Pinggir Rel Kereta Api

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Polisi Sektor Medan Barat, meringkus seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor milik seorang Ibu Rumah Tangga (IRT), Sabtu (15/7/2017) kemarin.

Informasi yang diperoleh di kepolisian, Pelaku Hendrik Sitompul alias Hendrik (28), warga Jalan Yos Sudarso, Glugur lorong l, Glugur Kota, Kecamatan Medan Barat, diringkus petugas dari tempat persembunyiannya di Jalan Gaharu, Kecamatan Medan Timur, tepatnya dipinggir rel kereta api.

“Penangkapan terhadap pelaku Hendrik adalah hasil pengembangan dari pelaku M. Reza, yang kita tangkap terlebih dahulu,” ungkap, Kapolsek Medan Barat, Kompol Viktor Ziliwu, melalui Kanit Reskrim, Iptu Said Husain, Senin (17/7/2017).

Dijelaskan Kanit, penangkapan terhadap pelaku berdasarkan pengembangan dari laporanLP/110/lV/2017/SPKT/RESTABES MEDAN/SEK MEDAN BARAT, tanggal 12 April 2017. Dimana sebelumnya, pelaku Hendrik bersama rekannya M. Reza (terkangkap lebih dulu), mencuri sepeda motor Yamaha Mio warna biru milik Fauziah (60) warga Jalan Karya, Gang Wakaf, Kelurahan Sei Agul Medan, yang terparkir di rumah korban.

Saat akan ditangkap, sambung Iptu Said Husain, pelaku Hendrik sedang nongkrong di pinggiran rel. Selanjutnya, petugas melakukan penggeledahan terhadap rumah yang diinformasikan sebagai tempat pelaku nongkrong dan menemukan kunci letter L.

“Untuk pelaku Reza, berkasnya telah P 21 dan untuk pelaku Hendrik masih kita periksa oleh penyidik,” tandasnya. Berita Medan, Fadli

- Advertisement -

Berita Terkini