Peggerebekan Narkoba Sergai
Ilustrasi Sabu-sabu

MUDANEWS.COM, Serdang Bedagai – BNN amankan lebih 40 Kg sabu sekitar pukul 07.45 WIB, di Kelurahan Simpang Tiga Pekan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai. Dari sekitar 6 pria diamankan, dua diantaranya tewas, Sabtu (14/7/2017).

Kabid Humas Poldasu Kombes Rina Sari Ginting mengatakan, ada dua orang yang tewas ditembak petugas BNN. Identitas keduanya belum dapat diinformasikan karena bukan wewenang Poldasu.

“Benar ada dititipkan di Polda beberapa orang. Kalau informasi selengkapnya akan disampaikan dari pihak BBN. Karena itu bukan wewenang kami,” kata Rina.

Santer diinformasikan bahwa ada 6 pria diamankan dan satu di antaranya bandar yang selama ini menjalankan bisnis haram serbuk putih, merupakan jaringan internasional negara yang bertetangga langsung dengan Indonesia.

Sebelumnya Kabid Pemberantasan pada BNN Provinsi Sumatera Utara, Agus Halimudin, membenarkan adanya penggerebekan tersebut. Namun ia tak bisa berkomentar banyak karena yang melakukan penangkapan adalah personel BNN pusat. Berita Sergai, Deva

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here