Pengaruh Narkoba, Korban Penganiayaan di Jalan Ternyata Masih Suami Istri

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Pihak kepolisian resort Lima Puluh Polres Batubara menduga Hendi Putra (34) sedang depresi karena sering memakai sabu-sabu sehingga menganiaya Siti Aisyah (33) warga Dusun VIl Desa Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh.

“Pelaku dan korban masih suami istri. Motifnya ya itu dia depresi karena sering memakai obat obatan jenis sabu,” kata Kapolsek Lima Puluh AKP Zulfikar SH melalui Kanit Reskrim Aiptu Wahidin saat di Mapolres Batubara.

Dikatakan, pengaruh narkotika ini sangat banyak dampaknya bagi kelangsungan hidup keluarga dan di masyarakat. Karenanya penanganan kasus narkotika ini seharus ekstra.

“Kasus – kasus seperti ini sudah banyak terjadi ditengah kehidupan masyarakat. Untuk kita semua harus bersinergi dalam pemberantasan narkoba, yang dimulai dari lingkungan tempat tinggal sendiri,”ungkap Wahidin.

Sebelumnya Hendi Putra (34) ditangkap berdasarkan LP /117 /Vll /SU / Res Batubara /Sek. Lima Puluh, setelah menganiaya istrinya sendiri Siti Aisyah pada (1/7/2017) lalu di Jalan Gang sawo Dusun VII, Desa Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh. Dari kejadian itu Hendi Putra harus mendekam dibalik jeruji Polsek Lima Puluh untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Berita Batubara, Erwin

- Advertisement -

Berita Terkini