Penemuan Mayat di Tapteng, Nenek Paruh Baya Ditemukan Mengambang

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tapteng – Warga Sibuluan Nauli, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat wanita paruh baya, dengan posisi mengambang di sungai Sibuluan, Minggu (2/7).

Informasi yang dihimpun MUDANEWS.COM, Sosok mayat wanita paruh baya yang ditemukan warga dengan posisi mengambang di sungai, diketahui bernama Napsiah (75), warga Lingkungan I Aek Godang, Kelurahan Sibuluan Nauli, Kabupaten Tapteng.

Muhammad Umar (40), yang saat itu ingin pergi ke Masjid untuk Salat, melihat ada yang mengambang di sungai, namun saat itu dirinya tidak terlalu menghiraukan.

“Saya tadi mau salat ke masjid siang tadi, ada memang saya lihat di sungai itu mengambang di air, timbul-timbul hilang, tapi tidak begitu saya hiraukan dan saya lanjutkan untuk salat,” kata Umar.

Selesai salat, Umar masih merasa penasaran dengan apa yang mengambang di sungai tersebut. Kemudian memastikan kembali, saat dirinya kembali ke sungai tersebut ternyata yang mengambang di sungai tersebut adalah sesosok mayat wanita, yang mengambang dengan posisi telungkup.

“Saat lihat lagi ke sungai itu karena rasa penasaran saya, pas saya lihat rupanya mayat perempuan mengambang dekat tumpukan bambu, melihat itu saya langsung kasih tau warga dan dihubungilah kepolisian,” ucapnya.

Sementar itu, Kapolsek Pandan AKP Parohon Tambunan membenarkan kejadian atas penemuan mayat tersebut.

“Mayat tersebut sudah disemayamkan dirumah duka di Aek Godang, sibuluan Nauli, usai dilakukan pemeriksaan di RSUD Pandan,” terang AKP Parohon.

Dijelaskannya, dalam penemuan mayat tersebut tidak ada tanda-tanda kekerasan ditemukan ditubuh korban dan Pihak keluarga juga tidak merasa keberatan atas penemuan mayat teersebut.

“Ini pihak keluarganya sedang menunggu dan sudah membuat surat pernyataan tidak keberatan, dan korban akan disemayamkan dirumah duka,” ungkapnya. Berita Tapteng, Arjuna

- Advertisement -

Berita Terkini