Narkoba di Medan, Ganja Tak Bertuan Ditemukan 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Koramil 08/Medan Johor kembali mengamankan sebuah koper merah berisikan 10 bal ganja kering tak bertuan di stasiun ALS Jalan Sisingamangaraja, Medan, Senin (12/6/2017).

Saat dikonfirmasi, Danramil 08/Medan Johor, Kapten CZI TM Panjaitan membenarkan penemuan ganja itu. Pihaknya menemukan ganja seberat 10 kilo yang sudah dalam kemasan di stasiun ALS Medan.

“Sehingga ini penemuan kedua ganja tak bertuan yang sebelumnya pada 29 Mei 2017 lalu juga ditemukan ganja sebanyak 22 bal atau sekitar 22 kilogram,” katanya.

Penemuan keduanya, dijelaskan Danramil karena adanya kecurigaan dari pihak ALS pada Minggu (11/06/2017), yang melihat sebuah koper merah hingga pukul 01.00 WIB atau Senin dinihari yang tidak diambil oleh pemiliknya.

Atas hal itulah, pihak keamanan langsung menghubungi Koramil yang lokasinya bersebelahan dengan Stasiun ALS.

“Selanjutnya, kita langsung ke lokasi dan menunggu orang yang akan mengambil koper tersebut hingga Senin (12/06/2017) sekitar pukul 05.00 WIB, langsung melakukan penyitaan terhadap koper yang kemudian ditemukan tas yang berisikan ganja,” sebut Panjaitan.

Selain mengamankan barang bukti ganja, pihak Koramil juga melakukan koordinasi dengan pihak ALS, untuk melihat CCTV agar diketahui wajah pelakunya.

Karena, menurut keterangan dari keamanan para calon penumpang yang berangkat dari pagi hingga malam suasana stasiun ALS sangat ramai sehingga dengan CCTV bisa diketahui pelakunya.

Diutarakan Danramil ini merupakan modus baru para pelaku untuk mengelabui petugas dengan menyuruh kurir yang berbeda.

“Artinya yang antar lain orangnya dan yang jemput lain pula orangnya. Sehingga dengan penemuan ini kita akan melakukan penyidikan atas temuan tersebut,” tandasnya. Berita Medan, Dhabit Barkah Siregar

- Advertisement -

Berita Terkini