Operasi Pekat 2017 Satpol PP Sidempuan
Foto : Pasangan mesum saat diberada di Kantor Satpol PP Kota Padang Sidempuan.

MUDANEWS.COM, Padang Sidempuan – Guna menghindari terjadinya perbuatan maksiat di bulan suci Ramadan 1438 Hijriah, Satpol PP Kota Padang Sidempuan menggelar razia di hotel-hotel kelas melati, Sabtu (3/6/2016) malam. Tak sia-sia, dalam razia tersebut petugas berhasil menjaring 4 pasangan di luar nikah.

Kepada wartawan, Kasat Pol PP Kota Padang Sidempuan, Arby mengatakan, razia tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan pihaknya selama bulan puasa. “Ini razia rutin yang kita lakukan selama bulan Ramadan. Dan dalam razia ini, kita berhasil mengamankan 4 pasangan diluar nikah,” ucapnya.

Guna pemeriksaan lebih lanjut, petugas pun membawa pasangan ini ke kantor guna dilakukan pendataan. Usai pendataan, pasangan ini pun diwajibkan untuk mendatangkan keluarganya masing-masing sebagai syarat untuk bisa pulang.

Tidak sampai disitu, supaya memberikan efek jerah, petugas pun tak segan-segan menindak pasangan ini jika mengulangi perbuatannya. “Saat ini hanya diberikan peringatan, tapi kedepannya, saya akan langsung BAP,”tandasnya.

Perlu diketahui, razia tersebut di gelar petugas di Hotel Istana, Hotel Lancar, Hotel Samudra, Hotel Asri dan Hotel Surya. Berita Padang Sidempuan, Indra

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here