Korban Peluru Nyasar, Beni Dioperasi di RS Haji

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Percut – Lagi asyik menonton TV dirumah, Beni (55) terkena peluru nyasar, akibatnya, ia harus menjalani operasi di RS Umum Haji Medan.

Informasi yang diperoleh, warga Jalan Pisang, Gang Hikmah, Percut Sei Tuan, ini terkena peluru nyasar yang diduga dari senjata jenis AK 47, pada Minggu (21/5/2017) malam.

” Peluru tersebut datang dari atas atap rumah korban, kemudian peluru itu memantul kedinding rumah dan akhirnya mengenai punggung korban. Mendengar suara ledakkan itu, warga sekitar yang juga anggota Polri bertugas di Polda langsung datang kelokasi. Saat dicek, jenis peluru tersebut diduga jenis AK 47,” kat Sahrul, kepada wartawan, Selasa (23/5/2017) malam.

Sahrul menuturkan, sebelum terkena peluru nyasar, Minggu malam korban tengah asik menonton televisi di ruang tamu rumahnya. Tiba-tiba terdengar suara letusan senjata api dari luar rumah korban.

Setelah terkena peluru nyasar itu, sambung Sahrul, keluarga membawa korban ke RS Muhammadiyah, Jalan Mandala By Pass. Diduga luka korban cukup serius, korban dirujuk ke RS Umum Haji Medan, guna dioperasi untuk mengeluarkan proyektil yang bersarang di tubuh korban.

“Keluarga korban kemudian melapor ke Polsek Percut Sei Tuan,” jelasnya.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Pardamean Hutahaean ketika dikonfirmasi mengatakan jika saat ini korban masih menjalani operasi di rumah sakit.

“Kita masih menunggu hasil operasi guna mengetahui jenis peluru yang bersarang ditubuh korban. Dugaan sementara korban terkena peluru nyasar,” terangnya. Berita Medan, Fadli

- Advertisement -

Berita Terkini