Pelaku Jambret Medan, Satu Tewas dan Satu Kritis Dihajar Massa

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Belasan warga Jalan Menteng VII, menangkap dan menghakimi dua pelaku jambret, hingga seorang dari pelaku tewas dan seorangnya kritis, Sabtu (20/5/2017) sekira pukul 21.00 WIB.

Informasi yang diperoleh MUDANEWS.COM Kedua pelaku yang mengalami nasib sial yaitu, Jefri Yusrianto (30), warga Jalan Gedung Arca, Gang Bayar, Kecamatan Medan Area, mengalami kritis dan masih dirawat di rumah sakit Bhayangkara Medan. Sementara pelaku yang meninggal dunia belum diketahui identitasnya.

“Saat itu korban, Iswandani (26), warga Jalan Seksama, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, bersama istrinya Efi Lindawati Br Batubara (32), dengan mengendarai sepeda motor berniat pulang kerumahnya,” kata Kapolsek Medan Area Kompol Muhammad Arifin kepada wartawan, Minggu (21/5/2017).

Dijelaskannya, saat korban melintas di Jalan Menteng VII, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, tepatnya sebelum gerai Alfamidi. Kedua pelaku yang berboncengan mengendarai sepeda motor Honda Vario, warna hitam BK 6089 IAC, datang dari arah belakang dan langsung menarik paksa kalung istri korban.

Setelah berhasil merampas kalung milik istri korban, pelaku kabur kearah Gang Sitinjo. Sementara korban meneriaki kedua pelaku ” rampok ” dan teriakan korban didengar oleh warga sekitar, sehingga warga sekitar turut membantu mengejar kedua pelaku.

Saat warga dan korban mengejar pelaku, seorang dari pelaku terjatuh ketika melintas di Gang Sitinjo dan seorangnya lagi ditangkap massa di Gang Nasional. Massa yang geram langsung menghajar kedua pelaku hingga seorang tewas dan seorangnya lagi kritis.

Pelaku Jambret Medan
Sepeda motor yang digunakan pelaku jambret kalung saat beraksi dibakar massa di Jalan Menteng VII, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, Sabtu (2052017) malam.

Tak puas hanya menghajar kedua pelaku, massa juga membakar sepeda motor milik pelaku. Tak berapa lama berselang, personel Polsek Medan Area tiba di lokasi kejadian dan selanjutnya membawa kedua pelaku ke rumah sakit Bhayangkara Medan, sementara barang bukti sepeda motor pelaku yang dibakar massa dibawa ke Polsek Medan Area. Berita Medan, Fadli

- Advertisement -

Berita Terkini