Tahanan Rayakan Ulang Tahun di Sel Polsek Medan Area

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Robi tak menyangka bisa merayakan ulang tahun yang ke 21, didalam sel tahanan Polsek Medan Area.

Perayaan ulang tahun ini dibuat oleh personel Polsek Medan Area. Tujuannya, guna mencegah maraknya kasus tahanan kabur yang belakangan ini terjadi.

“Perayaan ulang tahun Ini kita buat untuk mengantisipasi tahanan yang kabur. Supaya para tahanan tidak berpikiran yang macam-macam,” kata Kapolsek Medan Area Kompol Muhammad Arifin kepada wartawan , Sabtu (20/5/2017).

Muhammad Arifin menambahkan, acara kejutan ulang tahun ini dirancang dengan sedemikian rupa. Dimulai dari petugas piket menanyakan kepada para tahanan, apakah sudah mandi atau belum. Dan, bagi yang belum mandi akan dikenakan hukuman.

Nah, pada saat itu Roby adalah salah satu tahanan yang belum mandi dan mendapat hukuman push up. Setelah menjalani hukuman, Roby langsung mendapat ucapan selamat ulang tahun dari teman-teman satu selnya.

“Selanjutnya, petugas menjelaskan bahwa ini adalah kejutan ulang tahun untuk Roby. Petugas kemudian memberikan kue ulang tahun sembari menyanyikan lagu selamat ulang tahun yang diikuti para tahanan lainnya,” ujar Arifin.

Muhammad Arifin menjelaskan Roby ditangkap karena melakukan aksi pencurian yang menyebabkan korbannya mengalami kerugian uang tunai Rp 9 juta.

“Duitnya itu rupiah dan ringgit. Dia (Roby) sudah dua minggu di tahanan Polsek,” imbuhnya.

Saat ini, total tahanan di Mapolsek Medan Area berjumlah 16 orang. Sementara, 26 tahanan lainnya telah dititip di Rutan Medan. Berita Medan, Fadli

- Advertisement -

Berita Terkini