Gawat!! Kotak Infaq Masjid Ukhwah Islamiyah di Gondol Maling

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Kotak infaq masjid Ukhwah Islamiyah yang terletak di Jalan Beringin desa Bogak Kecamatan Tanjung Tiram Batubara digondol orang tak dikenal sekira pukul 01.00 WIB, Senin (15/5/2017).

Hal ini diketahui warga pasca petugas mesjid Ukhwah Islamiyah mengumumkan bahwa telah terjadi pencurian kontak infaq milik mesjid Ukhwah Islamiyah, dan berharap semua warga dapat mencari kontak infaq yang hilang tersebut.

Selain itu, petugas masjid juga menghimbau agar pelaku pencurian dapat menyerahkan langsung kontak infaq yang dicuri, sebelum sesuatu tidak di inginkan terjadi.

Sementara itu, Kepala Desa Bogak Kecamatan Tanjung Tiram Kholik Nasution, membenarkan adanya​ pencurian kotak infak di masjid Ukhwah Islamiyah yang berada diwilayahnya.

Pencurian diduga dilakukan orang yang sama, yang sudah melakukan upaya pencurian dua Minggu yang lalu.

Pria yang akrab disapa Tua ini menceritakan, sekitar dua Minggu lalu telah ada juga kejadian pencurian, hal ini terjadi didalam masjid, dimana pelaku mengambil sejumlah uang didalam kotak infaq

Menurut Tua, sekitar dua minggu lalu kejadian serupa dan ditaksir akibat kejadian tersebut sekitar 2,5juta, sedangkan pada pencurian kali ini, pelaku diduga membawah yang berkisar 500ribu.

Kita sangat menyayangkan adanya pencurian kotak infaq ini, padahal masjid Ukhwah Islamiyah sedang melakukan pembangunan, “kalau tegah ya mesjid yang sedang melakukan pembangunan malah dipersulit dengan adanya pencurian ini. Berita Batubara, Erwin

- Advertisement -

Berita Terkini