Bawa Sajam, Tukang Prabot Diamankan Polisi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Membawa Senjata Tajam (Sajam), Rafzanyani Manullang (23) warga Jalan Danau Tempe No 7A Lingkungan V, Kelurahan Sumber Karya, Kecamatan Binjai Timur, harus berurusan dengan pihak berwajib.

Pasalnya, pemuda yang berprofesi sebagai tukang prabot ini ditangkap polisi karena membawa pisau berujung runcing dan bergagang hitam. Saat petugas melaksanakan operasi patuh 2017 di Jalan Yos sudarso simpang, Jalan Cilincing, Kelurahan Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat, Jumat (12/5/2017) sekira pukul 11.15 WIB.

“Kita sudah mengamankan pelaku, kini pelaku masih dilakukan pemeriksaan,” kata Kapolsek Medan Barat Kompol Victor Ziliwu.

Victor Ziliwu menjelaskan, sekira pukul 11.15 WIB, petugas piket Reskrim Polsek Medan Barat, mendapat informasi dari petugas piket Markas Komando (Mako), ada pemuda yang ditangkap petugas Satlantas Polrestabes Medan, karena membawa senjata tajam.

Bawa Sajam Medan
Pisau yang dibawa pelaku.

Mendapat informasi, piket Reskrim bergerak ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk menjemput pemuda yang membawa sajam tersebut. Sesampainya di TKP, anggota Satlantas Polrestabes Medan, menyerahkan pemuda yang ditangkap karena membawa senjata tajam, ke petugas Reskrim Polsek Medan Barat.

Kemudian petugas Reskrim membawa pelaku berikut barang bukti pisau berujung tajam dan bergagang hitam ke Mapolsek Medan Barat, guna proses lebih lanjut.

“Sementara sepeda motor merek Honda Beat warna hitam BK 4277 RAC, yang dipakai pelaku ditilang dan dibawa ke kantor Satlantas Polrestabes Medan,” terang Victor Ziliwu. Berita Medan, Fadli

- Advertisement -

Berita Terkini