Perampokan Gudang 88, Polisi Bentuk Timsus

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Padang Sidempuan – Guna mengungkap aksi perampokan yang terjadi di Gudang 88 Jalan By Pass/ Jalan AH Nasution, Kota Padang Sidempuan beberap waktu lalu. Sat Reskrim Polresta Padang Sidempuan bentuk satu tim khusus (timsus)

Hal tersebut diungkapkan Kasat Reskrim Polresta Padang Sidempuan, AKP Zul Efendi saat dihubungi wartawan. Dikatakannya, jumlah personil yang dikerahkan dalam pengungkapan kasus tersebut sebanyak 10 personil.

“Jadi, untuk mengungkapnya kita telah membentuk tim dengan jumlah personil 10 orang,” ucapnya.

Lebih lanjut, Zul mengatakan, selain membentuk tim pihaknya juga saat masih terus memeriksa saksi-saksi termasuk penjaga malam yang kala itu bertugas. “Ini masih terus kita dalami kasusnya. Makanya, kita pun terus memeriksa saksi-saksi,” akunya.

Saat disinggung apakah ada keterlibatan orang dalam atas perampokan tersebut, Zul mengaku tidak menutup kemungkinan. Karenanya, pihaknya pun terus menggali informasi guna menguak aksi tersebut.

Sekedar mengingatkan, aksi perampokan tersebut terjadi sekira pukul 02.00 WIB. Kala itu, Gudang 88 yang di jaga oleh Ahmad Husein Harahap (32) warga Desa Pudun Jae, Kecamatan Padang Sidempuan Batunadua disantroni kawanan rampok.

Bahkan sebelum mengondol berangkas yang berisikan uang senilai Rp71 juta, kawanan ini terlebih dahulu menyekap Ahmad dengan cara mengikatnya dan melakban mulutnya. Berita Padang Sidempuan, Indra

- Advertisement -

Berita Terkini