Perampokan Sidempuan, Garong Gudang 88 Terekam CCTV

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Padang Sidempuan – Aksi perampokan di Gudang 88 yang berada di Jalan By Pass/ Jalan AH Nasution, Desa Pudun Jae, Kecamatan Padang Sidempuan Batunadua, Kamis (4/5/2017) dini hari terekam CCTV.

Kepada wartawan, Kasat Reskrim Polresta Padang Sidempuan, AKP Zul Efendi mengatakan, dalam rekaman CCTV tersebut memperlihatkan para pelaku mendatangi lokasi kejadian sekira pukul 02.00 WIB dengan mengendarai mobil Toyota Avanza warna hitam. Setelah mobil tersebut terparkir, salah seorang pelaku pun kemudian keluar dari dalam mobil.

“Selanjutnya, salahseorang pelaku tersebut mencongkel pintu dan langsung masuk ke dalam gudang,” ucapnya.

Kemudian, bebernya, usai berhasil masuk ke dalam gudang tersebut kawanan ini pun langsung beraksi. Dalam rekaman tersebut, 5 orang pelaku langsung menuju brangkas uang dan kemudian merusaknya.

“Dalam aksinya, pelaku merusak jerejak besi berangkas dengan menggunakam martil besar, linggis, obeng dan gunting baja. Setelah berhasil, kawanan ini pun kemudian membawa brangkas yang berisikan uang senilai Rp71 juta tersebut,” ungka perwira berpangkat 3 balok emas di pundaknya ini.

Saat disinggung apakah pelaku menggunakan sebo, Zul mengatakan, kawanan ini tidak menggunakan sebo. Pasalnya, dari rekaman CCTV tersebut kawanan ini hanya mengenakan topi.

“Hanya pakai topi pelaku. Kalau kita prediksi, pelakunya lebih dari 6 orang,” pungkasnya.

Sekedar mengingatkan, kawanan rampok beraksi di Gudang 88 yang berada di Jalan By Pass/ Jalan AH Nasution. Sebelum melancarkan aksinya tersebut, kawanan ini terlebih dahulu menyekap penjaga malam. Berita Padang Sidempuan, Indra

- Advertisement -

Berita Terkini