Cintai Pacar Dengan Nafsu, Antarkan Jerry Ke Jeruji Besi

Pencabulan, Berita Batubara
Jeritua Simamora alias Jerry pelaku pencabulan karena cinta buta

MudaNews.com, Berita Batu Bara (Sumut) | Alasan mencintai korbannya, Jeritua Simamora alias Jerry (19) waga Dusun 1 Desa Petatal Kecamatan Talawi, Batubara, Sumut nekat mencabuli sebut saja Melati (16) gadis pujaan hatinya di dalam rumahnya.

Pemuda yang diketahui kelahiran di Desa Gunung Monako Kecamatan Sipispis, Serdang Bedagai, Sumut, ini beralasan aksinya itu ia lakukan karena menyukai dan cintai pada korban. Namun keinginannya untuk berbicara hati kehati diduga belum diketahui korban, sehingga aksi nekatnya itu dilakukan.

Kasat Reskrim Polres Batubara AKP Rahmadani SH MH, kepada wartawan, Minggu (23/4) menjelaskan, pelaku ditangkap berdasarkan laporan orang tua korban, KE(43) dan SY (39).

“Keluarga korban yang mengadukan bahwa pelaku telah mencabuli anak mereka. Sesuai laporan polisi nomor : LP / 102/ IV/ 2017 / SU / Res Batubara, tanggal 19 April 2017, dan surat perintah penangkapan SP.Kap /88/IV/2017.tanggal 19 April 2017,” kata Rahmadani.

Menurutnya, kejadian yang pada Rabu itu sekira pukul 19.30 wib. Korban sedang berjalan melewati rumah Jerri dan begitu melihat pujaan hatinya, pelaku memanggil dan menarik paksa tangan korban masuk ke dalam rumahnya.

Saat itu lah terjadi pencabulan terhadap korban. Kejadian itu dilaporkan korban pada orang tuanya. Mendengar pengaduan itu orang tuanya merasa keberatan dan melaporkan kejadian kepada Kepolisian.

Selanjutnya kata Rahmadani, Kamis sekira pukul 04.00, petugas meringkus pelaku dalam rumahnya saat lagi tidur tiduran dan diboyong ke Mapolres Batubara.

“Bersama tersangka petugas menyita barang bukti yang berkaitan dengan kasus itu. Kita sudah melakukan Visum Etrevertum,” jelas Rahmadani.

Dihadapan penyidik Jerri mengaku perbuatannya karena sangat suka dengan Korban. Berita Batubara/MN/Erwin