Akhirnya, Terduga Otak Pelaku Pembunuhan Sekeluarga di Medan Deli di Ringkus Polisi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Putra

MudaNews com, Medan (Sumut) – Kurang lebih hampir sepekan masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) oleh pihak Polda Sumut. Terduga otak pelaku pembunuhan sekeluarga di Mabar, Medan Deli, akhirnya diringkus. Andi Lala (35) terduga otak pelaku, dikabarkan diringkus dari tempat persembunyiannya di Indragiri Hilir, Riau, Sabtu (15/4) subuh.

Kabar penangkapan terduga pelaku Andi lala itu dibenarkan oleh Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Sumut Kombes Pol Nur Fallah.

“Iya benar, terduga pelaku telah ditangkap tim kita tadi pagi, di Indra Giri Hilir, Riau,” katanya.

Andi Lala dilaporkan ditangkap di Jalan Lintas Rengat-Tembilahan, tepatnya di Desa Pekan Tua, Kecamatan Kempes, Indra Giri Hilir Riau, sekitar pukul 05.10 WIB.

Saat ini, Andi Lala masih dibawa petugas untuk pengembangan. Belum diketahui kapan warga Jalan Pembangunan II, Desa Sekip, Lubuk Pakam, Deli Serdang ini akan tiba di Medan.

“Nanti perkembangannya akan saya kabari” ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Andi Lala diduga kuat sebagai salah seorang pelaku pembunuhan 5 orang satu keluarga di Pasar I Gang Tengah/Jalan Mangaan Gang Benteng, Mabar, Medan Deli, Minggu (9/4).

Korban pembunuhan yaitu pasangan suami istri Riyanto (40) dan Sri Ariyani (38) kemudian kedua anak mereka, Syifa Fadillah Hinaya atau Naya (14) dan Gilang Laksono (11) dan mertua Riyanto, Marni (60). Di tubuh mereka ditemukan luka bekas senjata tajam. Sementara seorang balita, Kinara (4), tahun kritis akibat perbuatan pelaku.

Sementara dua orang yang ikut serta melakukan pembunuhan ini sudah terlebih dahulu ditangkap oleh polisi. Kedua pelaku yang terlebih dahulu ditangkap polisi yaitu, Roni (21), warga Jalan Pembangunan II, Sekip, Lubuk Pakam, Deli Serdang, dan Andi Saputra (27), warga Jalan Sempurna Gang Buntu, Sekip, Lubuk Pakam. Roni disebut-sebut sebagai eksekutor yang mencoba membunuh Kinara dan kedua saudaranya.[rd]

- Advertisement -

Berita Terkini