Ditangkap Intel Kodim, Bandar Narkoba Lagi Minum Tuak Sambil Lihat Vidio Blu

Breaking News

- Advertisement -
Laporan: Erwin
MUDANew.com, Sei Suka (Batubara) – Petugas Intel Kodim 0208/Asahan mengerebek sebuah rumah bandar narkotika, jenis ganja dan sabu di Dusun I Desa Tanjung Kasau, Kecamatan Sei Suka, Batubara, Rabu (29/3) malam sekira pukul 23.55 wib.
Dalam penggerebekan itu petugas mengamankan pemilik rumah Asnan (36) bersama barang bukti  6 paket kecil sabu terbungkus dalam plastik transparan, 1 bungkus peket kecil daun Ganja kering, kertas tiktak, kaca pirek, bong, dan beberapa plastik klip transparan.
Dandim 0208/Asahan Letkol Arm Suhono SE, dikonfirmasi wartawan melalui selulernya, Kamis (30/3) membenarkan atas tangkapan pelaku.
“Ya benar. Petugas gabungan Intel Kodim menangkap bandar narkoba jenis sabu dan ganja lagi minum tuak sambil lihat vidio Blue (Bokep),”kata Suhono.
Penangkapan ini bermula adanya informasi dari masyarakat atas maraknya peredaran sabu dan ganja di Desa Tanjung Kasau. Informasi itu dimanfaatkan petugas gabungan Intel Kodim 0208/Asahan yang turun langsung kelapangan untuk menyelidiki informasi yang diterima.
Ternyata benar apa adanya dan begitu melihat tersangka didalam rumahnya sedang asyik membungkus paket sabu, ganja didepan istri dan anaknya sambil lihat vidieo Blue langsung menangkapnya.
“Kita sangat berterimakasih pada masyarakat yang berkomitmen dalam pemberantasan narkoba yang menjadi musuh bersama”,ujarnya.
Lebih jauh Letkol Arm Suhono menjelaskan, malam itu tersangka langsung dibawah kemarkas Kodim 0208/AS dan setelah selesai dimintai keterangannya, guna proses lebih lanjut tersangka besama barang bukti limpahkan ke BNN Asahan.[ rd ] 
- Advertisement -

Berita Terkini