Polres Batu Bara Serbu Kampung Narkoba di Tanjung Tiram

Salah satu tersangka yang di boyong Petugas ke Mapolres  Batu Bara untuk penanganan lebih lanjut
Laporan: Erwin
MUDANews.com,  Batu Bara (Sumut) – Ratusan Personil Kepolisian dari Polres Batu Bara menyerbu perkampungan narkoba di Bogak Aceh Desa Pahlawan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, Jumat (17/3).

Menurut siaran Press Polres Batu Bara yang diterima Mudanews.com Penggerebekan dan penggeledahan yang di pimpin oleh Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol M. Silaen dan seluruh personil Polres Batu Bara terhadap Rumah Jumari als Ijum (35), Razali als Izal Neng (43). Hasil penggeledahan, tidak di temukan barang bukti Narkoba.

sedangkan untuk rumah Sabarudin als Udin Rano (35) yang beralamat Dsn II Desa Pahlawan Kec. Tanjung Tiram Kab. Batu Bara. Hasil penggeledahan, di dapati 2 bungkus daun ganja kering, 1 alat penghisap shabu (bong), 1 plastik klip transparan kosong.

dari hasil penggeledahan itu, sejumlah tersangka di boyong di Mapolres Batu Bara, diantaranya Izal als Izal Neng dan Sabarudin als Udin Rano sudah di amankan dan akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

selain penggerebekan Polres Batu Bara melalui Kasat Binmas juga melakukan sosialisasi anti narkoba yang di pimpin langsung kasat Binmas AKP. ARJO, dalam Penyampaiannya, Arjo mengatakan jangan main-main dalam penyalah gunaan narkoba, selain dapat merusak sendi kehidupan, Narkoba sama sekali tidak ada menfaatnya, apalagi bagi penyalah gunaan narkoba dapat dibawa ke jeruji besi. “katanya.

disisi lain, Sejumlah tokoh masyarakat Tanjung Tiram mengapresiasi tindakan yang dilakukan Polres Batu Bara, di antaranya Khairul yang merupakan skretaris Gerakan Pemuda ANSOR kecamatan Tanjung Tiram, menurut Khairul kepada Mudanews.com di tanjung Tiram ini, penyalah gunaan narkoba sudah sangat akut dan masip, dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan tindak kejahatan didaerahnya dapat berkurang, dan dia berharap hal ini dapat dilanjutkan, sampai predaran narkoba didaerahnya sampai habis.