Ryan Playboy Cabuli 15 Orang Gadis, Ditangkap Karena Pacar Terakhir Hamil

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Deva

MUDANews.com, Binjai (Sumut) – Kelihaian Ryan Laksana Nasution memikat wanita hingga aksi cabulnya berakhir sudah. Dia diamankan karena telah mencabuli 15 gadis di bawah umur dengan modus memacari mereka dan akhirnya berhubungan badan dengan para korban.

Playboy ini ditangkap Satuan Opsnal Polres Binjai yang merupakan warga Jalan Pusara, Kecamatan Binjai Utara, Rabu (8/3).

Ryan terancam dipenjara selama belasan tahun karena melanggar Pasal 82 UU RI No.35 tahun 2014 perubahan atas UU RI No. 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

Kasat Reskrim Polres Binjai, AKP Ismawansa mengatakan penangkapan terhadap Ryan berawal dari Laporan Polisi No: LP / 71/II/2017/reskrim tgl 25 Januari 2017 atas nama pelapor Endy Siswoyo dengan Surat perintah Penangkapan Sp.kap/62/III/2017/reskrim.

Informasi dihimpun dari kepolisian, tersangka sudah melakukan hubungan badan kepada para korban yakni, L (18) warga Sidomulya, T (19) warga Tanjung Jati, R (18) warga Payabakung, N (19) warga Tanah Seribu, T (18) warga Pasar 2 Karang, L (17) warga Rambung, N (18) warga Namutating, T (19) warga Karangrejo, N (18) warga Pasar Tandem, M (18) warga Namutating.

Gadis lainnya pun di antara lainnya A (18) warga Pasar 4 Tandem, S (18) warga Pasar 1 timbang, S (18) warga Pujidadi, T (19) warga Sidomulyo, M (18) warga Pasar 6 Kebun Tandem dan F (17) warga Pante Pakem.

Saat diamankan, Ryan mengaku telah melakukan hubungan seksual sejak duduk di bangku sekolah. Saat itu dia masih berusia belia dan melakukan hubungan seksual sejak tahun 2013 saat duduk di bangku SMU. Rata-rata perempuan yang dia cabuli adalah teman sekolahnya.

Diduga punya kelebihan mistik seperti ajimat pamungkas, Ryan mengaku tidak menggunakan apapun untuk memikat perempuan itu. Katanya dia hanya melancarkan jurus rayuan belaka.

“Gak ada pak gitu-gituan, saya cuma modal omongan aja pak,” katanya.

Pria yang bekerja di pabrik roti ini mengatakan membutuhkan waktu selama tiga bulan untuk membujuk setiap pacarnya agar mau diperawaninya. Namun, disebutnya, tidak semua wanitanya itu masih perawan saat berhubungan badan dengannya. Beberapa di antaranya sudah tidak perawan.

Ryan mengatakan hampir semua perempuan tersebut dicabulinya di tempat rekreasi sungai SB, di Kecamatan Binjai Selatan. Pencabulan dilakukan di pondok yang berada di lokasi tersebut.

Aksi cabulannya berakhir saat perempuan terakhir yang dia pacari hamil dan melaporkan kondisinya kepada orangtuanya dan memilih melapor ke Polres Binjai.

Terkait tuduhan tersebut Ryan membatah telah meninggalkan pacarnya yang hamil tersebut. Dia mengatakan malah dirinyalah yang jadi korban perselingkuhan.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini