Kematian Irma Masih Misterius, Polisi Masih Lakukan Penyelidikan.

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Putra

MUDANews.com, Medan (Sumut)– Pasca ditemukannya mayat Irma (26) warga Jalan Pasar VIII, Gang Kopi Coklat, Desa Bandar Klippa, Kec. Percut Sei Tuan, tewas dengan kondisi mengenaskan di ladang pisang, Jalan Sempurna, Gang Melati 27, tak jauh dari rumahnya, Rabu(18/1) Rabu sore. Polisi sektor Percut Sei Tuan masih melakukan penyelidikan terkait tewasnya korban.

“Sampai saat ini, petugas masih bekerja melakukan penyelidikan untuk mengumpulkan barang bukti serta keterangan saksi- saksi di lapangan,”kata Pjs Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Boy J Situmorang ketika dikonfirmasi wartawan via seluler, Kamis (19/1) sore.

Boy menambahkan, untuk sementara pihaknya telah memeriksa lima orang saksi, baik dari pihak keluarga maupun pihak warga sekitar lokasi di temukannya mayat korban.

Ketika disinggung apakah korban merupakan korban pembunuhan. Mantan Kasat Narkoba Polrestabes Medan ini mengatakan, bahwa pihaknya belum bisa menyimpulkan secara pasti, apakah korban tewas akibat dibunuh atau ada penyebab lain.

“Tapi kalau melihat hasil dari otopsinya. Di tubuh korban bagian wajah memang ditemukan  tanda-tanda kekerasan, yang diduga akibat hantaman benda tumpul. Nah, kalau kita merujuk dari hasil otopsi nya itu, kita menduga kuat korban tewas akibat penganiayaan yang dilakukan secara beramai-ramai. Yang tertuang dalam pasal 351 ayat 3 bukan pasal 338,” kata Boy lagi, sembari mengatakan, pun begitu kita masih menyelidiki kasus ini.

Masih kata Boy, pihaknya juga berharap bisa secepatnya mengungkap kasus tewasnya Irma ini,”Kita akan bekerja terus untuk mengungkap kasus ini. Untuk itu saya juga meminta kepada rekan-rekan ikut mendoakan supaya kasus ini cepat terungkap,”Akhir perwira berpangkat satu melati di pundaknya itu.

Seperti diberitakan sebelumya. Warga seputaran Jalan Pasar VIII, Gang Kopi Coklat, Desa Bandar Klippa, Kacamata Percut Sei Tuan, mendadak geger. Pasalnya, warga digegerkan dengan di temukannya Irma (26), sudah tak bernyawa lagi dengan kondisi mengenaskan, Rabu ( 18/1) sekira pukul 17.00 WIB, tak jauh dari rumahnya sendiri.

Irma (korban) di temukan dengan wajah hancur dan kulit pahanya terkelupas dan masih mengenakan celana pendek abu-abu bergaris dengan baju kaos hitam. Mayat korban di temukan di ladang pisang, Jalan Sempurna, Gang Melati 27, tepatnya dekat rel tak jauh dari rumahnya. Irma di temukan oleh seorang pekerja botot yang identitasnya belum di ketahui, saat mencari barang bekas di sekitar lokasi di temukan mayat Irma.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini