Polisi Gerebek Pesta Narkoba, Seorang Pelaku Loncat dari Lantai 4

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Putra

MUDANews.com, Medan (Sumut) – Petugas Sat Res Narkoba Polrestabes Medan menggerebek pesta narkoba di Wisma Atlanta Jl Syailendra Medan, Jumat (13/1) siang tadi.

Dalam penggerebekan itu, seorang pelaku narkoba bernama Zoel Batubara (46) nekad meloncat dari lantai empat. Kendati berusaha melarikan diri, aksi Zoel gagal, lantaran mengalami luka serius disekujur tubuhnya.

Kasat Narkoba Polrestabes Medan AKBP Ganda MH. Saragih menjelaskan bahwa penggerebekan di lokasi bermula dari adanya laporan masyarakat yang menyebutkan bahwa adanya pesta narkoba di dalam Wisma Atlanta.

“Saat dilakukan penyelidikan, petugas lalu melakukan penangkapan ‎di dalam wisma ada 5 orang yang diamankan,” kata Ganda.

Wisma Atlanta di Jl Syailendra, lokasi penggrebekan

Namun, ketika proses penangkapan berlangsung satu orang tersangka, Ganda mengatakan pelaku mencoba kabur dengan terjun bebas dari lantai empat. “Karena mengalami luka tersangka dibawa ke RS Bhayangkara,” Ganda menambahkan.

Dalam penangkapan itu petugas mengamankan barang bukti 15 butir ekstasi dan satu paket sabu lengkap dengan alat hisapnya. Sementara adapun empat orang tersangka lain yang turut ditangkap yakni Sedu Barutama (27) warga Jl S Parman Medan, Boy (27) warga Jl Polonia, Osin (20) warga Padang Bulan dan Sanaya (19) warga asal Tebing Tinggi.

Keterangan Foto: 1.Tersangka Zoel Batubara yang lompat dari lantai 4 saat petugas hendak mengamankannya. 2 Wisma Atlanta tempat para tersangka pesta narkoba digerebek personil Satres Narkoba Polrestabes Medan. [jo]

- Advertisement -

Berita Terkini