Desa Binanga Dua, Ajarkan Masyarakat UKM
Suasana Desa Binanga Dua saat

MUDANEWS.COM. Labuhanbatu Selatan – Membangkitkan ekonomi masyarakat adalah salah satu motor penggerak perekonomian di negara kita. DKATAesa menjadi tulang punggung perekonomian di Indonesia.

Namun, ekonomi di Indonesia mengalami perkembangan dan ada desa juga yang tidak berkembang walaupun dana desa setiap tahunnya meningkat diberikan.

Desa Binanga Dua RM Murno bersama jajaran dinas pembudidayaan dan Usaha Kecil Menengah (UKM) pengemasan makanan yang diadakan di kantor Desa Binanga Dua kecamatan Silangkitang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan, bersama UKM memperbudidayakan kemasan makanan bersama dinas pemasaran di kantor desa Binanga Dua kecamatan Silangkitang, Senin-Selasa (09-10/09/2019).

“Dan tidak sedikit dari antara kita yang kesulitan untuk memilih jenis usaha menjanjikan yang akan digeluti,” kata Murno.

Kades menjelaskan, dengan adanya pembuatan kemasan makanan bisa dapat untuk menambah Ekonomi masyarakat di desa tersebut.

“Acaranya dihadiri masyarakat, PKK dan Mahasiswa KKN Universitas Labuhanbatu (ULB),” jelasnya. Berita Labuhanbatu Selatan, Legimin