Bobotel Hotel-Artotel Grup Hadir di Medan
Artotel Hotel Group, hadir di Medan lewat bobotel di Jalan Waringin-Medan.

MUDANEWS.COM, Medan – Bobotel sebagai bahagian Artotel Group, yang merupakan hunian ekonomis bagi kalangan milenial telah hadir di Medan. Informasi ini disampaikan Hotel Manajer Deni Setiyo Nw, dan Yulia Maria selaku Wakil Direktur Marketing dan Komunikasi Artotel Group, kepada Pemimpin Redaksi MUDANEWS.COM, Ismail Marzuki SE, kemarin.

“Sebagai hotel hunian yang nyaman, ekonomis dan menyahuti selera kalangan millennial. Artotel Group  hadir di Medan dengan nama Bobotel Gatot Subroto Medan,” ujar Deni Setiyo Nw dan Yulia Maria.

“Kami yakin kehadiran Bototel Gatot-Subroto di Medan, dapat menyahuti pangsa pasar millennial. Apalagi fasilitas pendukung seperti ruang komunal yang nyaman bagi tempat bekerja para milenial, serta akses langsung menuju kolam renang dan fasilitas olahraga. Merupakan satu pilihan hunian alternative, bagi eksekutif muda di Kota Medan,” ujar Deni serta Yulia.

Ditambahkan Deni dan Yulia, pihaknya juga melengkapi fasilitas tambahan disetiap kamarnya, seperti wi-fi cepat, saluran TV internasional dan kamar mandi disetiap kamar.

“Lokasi strategis Bobotel Medan yang berada diinti kota, dan berada dekat dengan destinasi wisata juga faslitas publik seperti Mesjid Agung, Rumah Tjong A Fie, Kampung Madras, serta pusat jajananan dan kuliner Merdeka Walk, Jalan Sumatera. Kami kira mampu untuk menggaet para turis asing dan mancanegara yang berkunjung ke Medan guna melihat dan menikmati kearifan lokal didaerah ini,” ujar Deni dan Yulia lagi.

Bobotel Hotel-Artotel Grup Hadir di Medan
Artotel Hotel Group, hadir di Medan lewat bobotel di Jalan Waringin-Medan.

Edward  Rudolf Pangkerego selaku COO Artotel Group menambahkan, Bobotel sebagai sebuah produk hunian milenial yang dilengkapi dengan berbagai konsep ekonomis dan gaya milenial, adalah konsep hunian hotel ekonomis. Dengan mengedepankan efisiensi pelayanan dengan harga kamar yang terjangkau.

“Kami memiliki desain serta interior yang menarik, modern dan full gaya kekinian. Sesuai dengan sasaran pangsa pasar, yakni para milenial dan eksekutif muda di Kota Medan. Apalagi Kota Medan sebagai sebagai sebuah kota yang menjadi tujuan wisata memiliki daya tarik tersendiri, baik dari sisi perjalanan bisnis, pariwisata maupun pusat jajanan dan bermacam kuliner,” ujar Edward.

Pemimpin Redaksi MUDANEWS.COM, Ismail Marzuki SE, menyambut baik keinginan Manajemen Artotel Group yang ingin menambah semangat dan geliat bisnis di Kota Medan.

“Jika untuk kepentingan dan kemaslahatan bersama keluarga besar MUDANEWS.COM, pasti akan mendukung,” ucap  Ismail Marzuki.

Artotel Group yang bergerak di bidang hotel ekonomis bagi eksekutif dan millennial muda, dikenal sebagai majamen dengan brand gaya hidup milenial, dan telah hadir diberbagai kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, dan dikenal dengan konsep  hunian pantai dan tengah menjadi trend beberapa waktu belakangan ini. Berita Medan, fian