inDriver, Transportasi Berbasis Online Hadir di Medan
Logo inDriver

MUDANEWS.COM, Medan – inDriver resmi hadir dan tersedia di Kota Medan, Kamis  (8/8/2019). Hari ini inDriver adalah sebuah layanan transportasi berbasis online yang berkantor pusat di New York. Saat ini, inDriver telah diakses lebih dari 26 juta orang dan di lebih dari 200 kota di dunia. Melalui aplikasi inDriver, pengguna dapat menetapkan biaya untuk perjalanan mereka. Sementara untuk para mitra inDriver, mereka dapat memilih trip penumpang yang paling menguntungkan dan nyaman.

Salah satu fitur unggulan dari inDriver adalah Real Time Deals, dimana ketika penumpang menggunakan aplikasi inDriver, mereka tidak akan pernah menemukan kenaikan harga yang disebabkan oleh jam sibuk, kemacetan lalu lintas dan banyaknya permintaan.

inDriver memperbolehkan penumpang untuk mengatur tarif mereka sendiri terkait rute atau destinasi yang menjadi tujuan mereka. Nantinya, pengemudi terdekat akan langsung menerima pemberitahuan melalui aplikasi dan akan ada tiga pilihan yang dapat dipilih sesuai dengan yang mereka inginkan; (1) menerima biaya yang ditetapkan oleh penumpang, (2) mengabaikan tawaran penumpang, dan (3) menawar dengan harga yang lebih tinggi.

Medan menjadi kota pertama di Indonesia dimana aplikasi inDriver diluncurkan. inDriver telah terhubung ke 1.300 pengemudi, dan ada puluhan pengemudi baru yang mendaftarkan diri untuk menjadi mitra inDriver setiap harinya. Pada tahap awal setelah peluncuran, inDriver tidak akan membebankan biaya komisi kepada mitra inDriver. Berita Medan, Red