Warga Kota Pinang
Warga Kota Pinang berbelanja untuk lebaran

MUDANEWS.COM, Kota Pinang – Masyarakat Kota Pinang yang berada di kabupaten Labuhanbatu Selatan tetap sambut dengan antusias datangnya waktu menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, Selasa (28/5/2019).

Walaupun situasi ekonomi yang merosot, dengan dibuktikan oleh harga komoditi sawit yang murah, mencapai sekitaran Rp.800. Namun tidak mengurungkan niat warga labusel untuk menyambut datangnya idul fitri.

Hal ini dapat dilihat dari tinggi nya minat warga Labusel, khususnya kota pinang yang berbondong bondong mendatangi tempat tempat perbelanjaan disekitar ibukota kabupaten Labusel yaitu kota pinang.

Hasil dari pantauan MUDANEWS.COM dari salah satu toko Fasion terbesar di kota pinang, HendraFasion dan menurut pimpinan atau penanggung jawab HendraFashion kota pinang ibu Ovet, yang berbincang-bincang langdung tokonya sejak 4 hari lalu dikunjungi sekitar 300 pelanggan perhari, apalagi diperkirakan pengunjung akan meningkat dan tempat perbelanjaan lainnya yang berada di Kota pinang yang tidak kalah padat dan ramainya dikunjungi warga. Berita Labuhanbatu Selatan, Denni Pardosi