SPBUN PTPN I Aceh Mengucapkan Terimakasih kepada Presiden RI

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Jakarta – Pertemuan dengan Jokowi di Istana Negara, SPBUN PTPN I ucapkan terima kasih atas beberapa komitmen Presiden Jokowi.

Serikat Pekerja Perkebunan (SPBUN) PTPN I mengucapkan terima kasih kepada Pak Jokowi atas beberapa rencana dan komitmen Presiden RI yang disampaikan pada saat pertemuan dengan Seluruh Ketua Umum SPBUN PTPN I sd XIV dan Federasi SPBUN di Istana Negara Kamis, (21/2/2019).

Adapun beberapa komitmen tersebut adalah meminta Menteri BUMN Ibu Rini M. Soemarno membuat program pembagian areal 1.000 M2 per kepala keluarga bagi karyawan BUMN Perkebunan yang masa kerjanya sudah 10 tahun, dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan karyawan dalam hal tempat tinggal.

Selain itu juga Pak Presiden juga meminta seluruh pengurus SPBUN PTPN I sd XIV untuk berkomitmen bersama Kementerian BUMN dan Holding Perkebunan Nusantara untuk terus meningkat kinerja BUMN Perkebunan.

Khusus kepada Ibu Rini M Soemarno Menteri BUMN, Bapak Deputi Bidang Usaha Industri Agro dan Farmasi Kementerian BUMN dan Dirut Holding, Bapak Presiden meminta agar jika masih ada mismanajemen dalam pengelolaan BUMN Perkebunan di PTPN I sd XIV agar segera diperbaiki.

Isu mismanajemen ini menjadi perhatian serius dari Bapak Presiden karena menyangkut masa depan PTPN dan karyawan. Berita Jakarta, July

- Advertisement -

Berita Terkini