Geuchik Junaidi
Pekerja sedang melakukan pembangunan Gampong di pantau langsung oleh Geuchik.

MUDANEWS.COM, Langsa – memprioritaskan pembangunan yang menyentuh masyarakat luas, di dalam desa maupun di luar desa. Pekerjaan yang telah dilaksanakannya yakni membangun Proyek Rabat Beton menghubungkan dusun ke dusun dalam Gampong.

Kepercayaan masyarakat harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Karena untuk membangun desa tidak semudah yang dipikirkan sebelumnya.untuk itu mari bersama sama saling bergandeng Tangan dan bahu membahu untuk membangun Gampong menuju perkembangan dan kemajuan yang lebih baik lagi. Hal itu dikatakan oleh Junaidi Geuchik Gampong Blang kepada MUDANEWS.COM, Kamis (27/7/2018) dilokasi pembangunan Proyek Gampong.

Bekerja keras  terus bersama warga, akhirnya pembangunan dibeberapa titik memiliki hasil yang baik sesuai dengan harapan kita bersama, membangun desa dan terbukti apa yang telah diberikan oleh pemerintah melalui anggaran dana desa dan alokasi dana desa, pembangunan bisa berlangsung dengan baik.

“Mari bersatu dan bersama sama membangun Gampong tempat tinggal kita ini, harus berupaya keras membangun Gampong, infrastruktur, Rabat beton dan Pembangunan lainnya,” tuturnya.

Pembangunan Proyek Gampong melalui Dana ADD, Lokasi Dusun Ikhlas dengan jenis kegiatan pembuatan Rabat Beton dengan Volume 70 Mx3M. Sumber dana APBN Tahun 2018, hampir rampung dikerjakan.

Kegiatan langsung dipantau oleh kepala Desa Junaidi di Gampong Blang. Pembangunan proyek ini kita lakukan sebaik baiknya, pelayanan kepada masyarakat harus kita utamakan apalagi Proyek pembuatan Rabat beton ini dilintasi oleh masyarakat untuk kenyamanan aktifitas sehari hari. Berita Langsa, MN