Rumah Subsidi Langsa
Foto: Direktur PT Kurnia Bahtera Merdeka, Idris SE.MM

MUDANEWS.COM, Langsa – PT Kurnia Bahtera Sejahtera sukses demi membantu memudahkan masyarakat dalam mewujudkan cita-cita memiliki tempat tingal yang Layak yang bekerja sama PT Bank Tabungan Negara telah meluncurkan pembangunan Rumah sebanyak 120 unit oleh PT Kurnia Bahtera Merdeka.

Rumah ini diharapkan bisa menjawab kebutuhan pembiayaan bagi masyarakat penghasilan Rendah (MBR), untuk masyarakat tingal datang lansung ke kantor dengan melengkapi dokumen yang dibutuhkan seperti indentitas diri dan persyaratan lainnya.

Sebanyak 120 unit rumah yang bersubsidi di Gampong Alue Beurawe Jalan Peutua Makam Kecamatan Langsa Kota, yang dikerjakan oleh PT Kurnia Bahtera Merdeka kini sudah habis Tipe 36 terjual ditempati oleh warga Yang telah memenuhi persyaratan Kredit dengan pihak Bank BTN Syariah.

Idris SE.MM Direktur PT Kurnia Bahtera Merdeka mengatakan pihaknya sebagai pengembang yang bekerja sama dengan Bank Tabungan Negara Syariah Cabang Banda Aceh, Memberikan terbaik kepada Nasabah Melalui pembangunan Rumah Bersubsidi.

“Kepada BTN Syariah Kami Ucapkan terima Kasih yang telah memberikan Penghargaan sebagai Developer Nasabah terbanyak dan Penyerahan penghargaan oleh Bank Syariah,” ucap Idris.

Sementara itu masyarakat Gampong yang berdomisili komplek perumahan Griya Alba Permai, Rubiah (38) Rabu (4/4/2017) dengan terealisasikan pembangunan rumah ini masyarakat kota Langsa terbantu dan sebelum dibangun perumahan pedesaan ini Tampak sepi dan Alhamdulillah kini Tampak Ramai . Berita Langsa, MN