KAHMI Preneur
Foto: Ketua MD KAHMI Batu Bara Abdul Khodir Simorangkir MSi (pakai kaos kuning) dan pengurus lainnya usai menggelar rapat.

MUDANEWS.COM, Batu Bara – KAHMI Batu Bara kembali tegaskan siap setia berkontribusi untuk umat, dan ini menjadi harga mati baginya. Hal ini disampaikan pada Rapat Harian (Rahar) di Kopi TM 100, Kecamatan Air Putih pada Sabtu (17/3/2018).

Dalam berkontribusi untuk umat, KAHMI Batu Bara menyambung Program KAHMI Preneur yang dicanangkan oleh Kamarussamad dengan memberikan partisipasi dalam membangun ekonomi KAHMI Batu Bara.

Hal ini disampaikan oleh Abdul Khodir Simorangkir MSi selaku Ketua KAHMI Batu Bara bahwa dalam waktu dekat akan membentuk Himpunan Pengusaha KAHMI Batu Bara (HIPKA) dengan konsep KAHMI Preneur.

Kemudian, dalam tambahannya, ia berharap dengan terbentuknya KAHMI Preneur dan bersinergi dengan HIPKA akan melahirkan entrepreneur baru yang dapat menciptakan lapangan pekerjaan untuk masyarakat.

“Tentunya saya berharap dengan adanya KAHMI Preneur ini, akan lahirlah sosok-sosok entrepreneur dikalangan anak muda terutama bagi kader HMI. Nantinya kami akan membentuk HIPKA yang tidak terlepas dari konsep KAHMI Preneur,” tuturnya. Berita Batu Bara, Alvian