Pemkab Labura
Foto: Kepala DPM-PPTSP Labura M.Asril SSos bersama stafnya foto didepan Stand DPM-PPTSP Labura, peserta RIAU MEA Expo.

MUDANEWS.COM, Labura – Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu berpartisipasi mengikuti RIAU MEA EXPO ke 2 tahun 2017 yang diselengarakan pada tanggal 23 – 26 November 2017 di lapangan Purna MTQ Pekanbaru, Minggu (26/11/2017).

Kepala DPM-PPTSP Kabupaten Labura Muhammad Asril SSos melalui whatsappnya menyebutkan, keikutsertaan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Labura adalah untuk memperkenalkan berbagai macam sektor potensi-potensi dan usaha kecil menengah (UKM) yang ada di Labura.

“Diharapkan nantinya dapat menarik minat investor dalam dan luar Negeri untuk berinvestasi di bumi basimpul kuat babontuk elok Kabupaten Labura,” ungkap Asril.

Selanjutnya Pemkab Labura memamerkan berbagai macam potensi, misalnya di bidang sektor pertanian, sektor perkebunan, sektor perikanan, sektor peternakan, sektor pertambangan, sektor industri dan pengolahaan, sektor pariwisata serta produk-produk unggulan yang ada di Labura.

“Salah satunya yang kita pamerkan adalah beras Tanjung Leidong yang menjadi andalan kita,” kata Asril.

Masih dikatakannya, acara yang di buka langsung oleh Gubernur Riau Ir H. Arsyadjuliandi Rachman MBA menghadirkan kurang lebih150 stand peserta dari berbagai macam instansi Pemerintahan, perusahaan, bahkan beberapa kedutaan besar luar Negeri di Indonesia.

“Setelah membuka acara Bapak Gubernur Riau langsung meninjau stand-stand para peserta RIAU MEA EXPO,” pungkas Asril. Berita Labura, Ahmad Maherdika Hsb