iPhone X Palsu Beredar di Tiongkok

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Beijing – Belakangan seri terbaru ponsel keluaran Apple tengah menjadi ‘buah bibir’. Perusahaan tersebut bahkan mengklaim, dari semua jenis iPhone yang mereka rilis, tipe teranya ini, iPhone X adalah seri yang paling premium.

CEO Apple Tim Cook mengatakan, produk yang satu ini adalah smartphone dari masa depan.

Dikutip dari laman Phone Arena, Jumat (15/9), iPhone X hadir dengan teknologi super retina untuk layar smarthphone berdiagnosa 5,8 inci yang memiliki konsep desain layar OLED berbingkai tipis.

Untuk kemampuan hardware-nya pun terbilang canggih. IPhone X dipersenjatai dengan chip A11 Bionic berbasis Neural Engine yang diklaim memiliki kemampuan lebih baik dari generasi sebelumnya.

Namun, Negeri Tirai Bambu tampaknya tak mau kalah soal pencapaian teknologi. Hanya beberapa hari setelah peluncuran resmi iPhone X oleh Apple yang dilaksanakan di Park Cuertino California, sebuah versi palsu dari smartphone ini sudah dirilis.

iPhone X keluaran China ini dijual seharga 800 yuan atau setara dengan Rp 1,6 juta. Demikian dilansir dari laman The Star Malaysia.

Desain smarthphone palsu ini memiliki beberapa kesamaan dengan iPhone X — salah satunya tak memiliki tombol home. Namun warnanya berbeda dengan keluaran Apple.

Di China, warna yang tersedia antara lain emas, perak dan abu-abu.

 

- Advertisement -

Berita Terkini