Satpol PP Batubara, Diminta Tertibkan Pedagang Dipasar Onan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Arus lalu lintas di pasar onan Kelurahan Pangkalan Dodek menuju arah Kantor Camat Medang Deras maupun sebaliknya, tiap hari membuat pandangan tidak sedap.

Pasalnya, kemacetan maupun kesemerautan dilokasi pasar onan didaerah itu, terlebih pada pagi hari, dimana pedagang yang berjualan di seputaran pasar seenaknya meletakan barang dagangannya sampai kebahu jalan dan nyaris menutupi jalan masuk kantor Puskesmas Pagurawan.

Ditambah lagi Becak Bermotor (Betor) yang ambil bagian mencari penumpang yang seenaknya parkir disembarang tempat.

“Kondisi seperti ini membuat pengguna jalan lainnya terganggu, mobil yang masuk melewati jalan tersebut terjebak begitu lama menambah suasana semakin macet dan semeraut alias amburadulnya arus lalu lintas”, kata Jul (35) pengguna jalan kepada MUDANEWS.COM, Senin (15/5/2017).

Instansi terkait khusus Satpol PP Batubara, menertibkan masalah ini, baik perparkiran maupun para pedagang yang berjualan dibahu jalan karena tempat berjualan sudah disiapkan Pemkab Batubara.

“Rasanya bukan hal ini tidak sulit, ketika niat baik instansi ataupun para pejabat pemerintahan melakukannya,” ujarnya.

Amin (44) salah seorang warga sekitar berharap​ tempat yang ada di pasar onan terisi keseluruhannya agar tidak menimbulkan kemacetan maupun kesemerautan bagi penguna jalan sehingga tidak merusak tatanan kota.

“Memang kita sangat mengharapkan kesemerautan dilokasi pasar onan ini bisa segera teratasi,”harapanya. Berita Batubara, Erwin

- Advertisement -

Berita Terkini