Sosialisasi Empat Pilar MPR-RI Di Gelar di Aula UIN Sumatera Utara

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Alvian

MUDANews.com, Medan, (Sumut) – Sosialisasi empat pilar MPR-RI yang digelar pada kamis 23 maret 2017 di Aula UIN SU pukul 10:00 WIB. Dalam acara tersebut turut hadir ketua MPR-RI Zulkifli Hasan dan Rektor UIN SU Prof. Dr. Saidurrahman. M.Ag.

Dalam acara tersebut, Zulkifli Hasan selaku ketua MPR-RI menyampaikan kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara di Negeri ini secara alamiah menghadapi tantangan pergeseran atau perubahan signifikan dari semua sendi kehidupan.

“Semua tantangan yang muncul dalam proses tersebut, harus segera kita tanggapi dan kita selesaikan guna untuk memperkuat sesama kehidupan bermasyarakat dan bernegara.”paparnya.

Berkaitan dengan hal ini, Zulkifli juga mengatakan, sosialisasi ini di lakukan dalam rangka mempertahankan dan memelihara kerukunan nasional dan keutuhan NKRI.

“Setiap warga negara indonesia harus memiliki keyakinan bahwa keempat nilai-nilai tersebut merupakan bagian dari prinsip-prinsip moral ke Indonesiaan yang memadu agar tercapainya kehidupan bangsa yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur. ” jelas Zulkifli.

Materi sosialisasi 4 pilar MPR-RI dari konsepsi kenegaraan Indonesia merupakan conditio sine quaton persyaratan mutlak bagi indomesia untuk bisa berdiri kokoh dan meraih kemajuan berlandasan karakter kepribadian bangsa indonesia sendiri. [pa]

- Advertisement -

Berita Terkini