Jelang Imlek, Harga Bahan Pokok di Medan Masih Normal

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Laporan: Putra

MUDANews, Medan (Sumut) – Jelang Tahun Baru Imlek 2568 tahun ini, sejumlah harga kebutuhan pokok masih terpantau normal. Pantauan itu bisa dilihat dari beberapa pasar yang ada di Kota Medan, salah satunya di pasar Petisah Medan, harga sejumlah komoditas pangan masih terpantau normal.

“Masih normal semuanya dek, belum ada harga-harga bahan sembako yang naik kok, terang Nur, salah salah satu pedagang cabai di Pasar Petisah, Kamis (26/1).

Informasi yang diperoleh dari pasar tersebut, untuk harga cabai merah masih dijual dengan harga Rp 40 ribu /Kg. Cabai hijau dijual Rp. 12 ribu/Kg. Harga bawang merah Rp. 20 ribu/Kg. Dan untuk bawang putih masih berada diangka Rp 32 ribu/Kg.

“Dan harga cabai Rawit pun masih normal, masih di harga Rp 50 ribu/ Kg,”kata Nur lagi

Tak hanya di pasar Petisah harga komoditi masih terpantau normal, dipasar Simpang Limun juga masih terpantau normal.

“Harga bahan yang lainnya masih dalam keadaan normal. Cuma harga tomat aja yang masih mahal. Dimana, harga biasanya masih bisa dijual dengan harga Rp 7 ribu, sudah berapa hari ini masih naik dikisaran Rp 12-14 ribu /Kg. Sementara untuk harga kentang masih normal di angka Rp 12 ribu /Kg,” sebut Yuni, yang sehari-hari berjualan di Pasar Simpang Limun, Jl. SM Raja, Medan Kota ini.[jo]

- Advertisement -

Berita Terkini