9 Perusahaan Alat Kesehatan Indonesia Bakal ‘Bertarung’ di Arab Health 2017

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANews.com – Produk alat kesehatan asal Indonesia akan bertarung menampilkan keunggulannya dalam perhelatan dunia di Arab Health 2017 di Dubai, Uni Emirat Arab yang akan digelar dari 30 Januari 2017 hingga 2 Februari 2017. Paviliun Indonesia dengan tema Trade With Remarkable Indonesia akan diisi oleh sembilan perusahaan kesehatan Indonesia.

“Pameran Arab Health 2017 menjadi ajang pembuktian produk Indonesia kepada para buyer di kawasan Afrika dan Timur Tengah. Produk kesehatan Indonesia layak diperhitungkan dan bersaing dengan produk lainnya di dunia,” kata Arlinda, Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional (PEN), Selasa (17/1), sebagaimana yang tertulis dalam siaran pers Kementrian Perdagangan.

Tahun ini merupakan tahun ketiga untuk Indonesia dalam keikutsertaannya di ajang pameran alat kesehatan tersebut. Arlinda yakin dalam kesempatan ketiga ini, Indonesia bakal meraup transaksi memuaskan.

“Saat ini pangsa pasar produk alat kesehatan Indonesia di dunia masih di bawah satu persen. Kami yakin partisipasi Indonesia dalam pameran ini dapat lebih mendongkrak peningkatan ekspor, mengingat kualitas produk alat kesehatan Indonesia yang dapat diterima oleh buyer mancanegara,” jelasnya.

Sembilan perusahaan yang akan mengisi Paviliun Indonesia yaitu PT Arista Latindo, CV Beauty Kasatama, PT Jayamas Medica Industri, PT Oneject Inovindo, PT Trimitra Garmedindo Interbuana, PT Hetzer Medical Indonesia, dan PT Shamrock Manufacturing Corporation.[am]

- Advertisement -

Berita Terkini