Ormawa FH Bantu Masyarakat, Wakil Rektor III Unimal Apresiasi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Lhokseumawe – Mahasiswa Hukum Universitas Malikussaleh, berikan santunan/donasi pada Salah satu Warga Blang Poroh, Muara Dua Kota Lhokseumawe, Minggu (30/06/2019).

Kegiatan itu, adalah bentuk kepedulian mereka terhadap masyarakat kelas bawah, yang belum sepenuhnya mendapatkan sentuhan pemerintah.

Mewakili Rektor Dr Herman Fithra ST MT, Wakil Rektor Dekan III Bidang Kemahasiswaan berikan apresiasi atas kinerja Mahasiswa hukum Unimal.

Menurutnya Mereka sudah peka terhadap kondisi masyarakat.

“Kami memberikan apresiasi untuk adek-adek mahasiswa dari fakultas hukum yang peka terhadap kondisi Dan kebutuhan masyarakat. Kami akan memberikan apresiasi kepada adek-adek,” ungkap Dr Baidhawi SP MP melalui pesan WhatsApp, Minggu Malam (30/06) 23.47 WIB.

Ia merupakan bagian dari Ayahanda mahasiswa juga menyampaikan, bahwa mahasiswa hukum Unimal telah menjalankan Tri Dharma perguruan tinggi.

“Mereka sudah menjalankan salah satu tridarma Perguruan tinggi,” tambahnya.

Lanjutnya, bahwa kegiatan itu juga membantu pemerintah Lhokseumawe akan kondisi masyarakat.

“Kegiatan yang telah mereka lakukan juga merupakan salah satu kegiatan membantu memberikan informasi kepada pemerintah akan kondisi masyarakatnya,” ucap WR III, yang akrabnya disapa Pak Bai itu.

Dan ia selaku bagian dari birokrat kampus juga berharap agar mahasiswa Universitas Malikussaleh berkontribusi ke masyarakat.

“Harapan kami Kegiatan kegiatan mahasiswa dapat berkontribusi terhadap kemajuan masyarakat,” tuturnya.

“Kedepannya Mahasiswa-mahasiswa Unimal dapat melakukan hal hal yang lebih positif demi kepentingan masyarakat,” tandas Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan itu. Berita Lhokseumawe, AR

- Advertisement -

Berita Terkini